Jelang Pemberangkatan Jemaah, Wakil Ketua DPRD Sumbar Bersama Komisi V Tinjau Kesiapan Asrama Haji Padang

0
7339

Padang TIME.COM – Wakil Ketua DPRD Sumbar Bersama Komisi V Tinjau Kesiapan Asrama Haji Padang Padang- Wakil ketua DPRD Provinsi Sumbar, Irsyad Safar didampingi anggota Komisi V, Hardinalis Kobal meninjau kesiapan UPT Asrama Haji Embarkasi Padang menjelang keberangkatan Jemaah haji Sumatera Barat, Jum’at (26/5/2023).

Kedatangan Irsyad Safar dan Hardinalis Kobal disambut langsung kepala Asrama Haji Embarkasi Padang, Afrizen. Irsyad Safar katakan, pada tanggal 4 Juni mendatang Jemaah Haji Sumatera Barat kloter pertama sudah masuk asrama, dan besok dini harinya tanggal 5 Juni akan diberangkatkan ke tanah suci.

“Hari ini kita sudah tinjau kesiapan Asrama Haji Embarkasi Padang termasuk seluruh kamar-kamar yang ada. Alhamdulillah, persiapan sudah sangat baik dan ada semangat untuk peningkatan layanan, ujar Irsyad. Irsyad Safar tambahkan, DPRD Sumbar terus mensupport UPT Asrama Haji Embarkasi Padang agar proses pemberangkatan jemaah haji Sumatera Barat berjalan lancar dan sukses.

“Kita akan dukung semaksimal mungkin supaya proses pemberangkatan jemaah haji Sumatera Barat berjalan lancar mulai berangkat sampai pulang nantinya,” kata Irsyad. Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Padang, Afrizen mengucapkan terima kasih atas kunjungan DPRD Sumbar dalam rangka silaturrahmi dan melakukan peninjauan terkait kesiapan Asrama Haji Padang menyambut jemaah haji Sumatera Barat. Afrizen katakan, tahun ini UPT Embarkasi Padang memberangkatkan jemaah haji Sumatera Barat sebanyak 4.613 jemaah.

“Kita akan terus berbenah agar bisa memberikan pelayanan prima untuk para jemaah,” kata Afrizen. Kemudian lanjut Afrizen, UPT Asrama Haji Embarkasi Padang juga sudah menyiapkan tim khusus untuk menangani jemaah haji lansia, sesuai dengan motto nya tahun ini yaitu”Berkeadilan dan Ramah Lansia”Jemaah Sumatera Barat yang lansia tahun ini sebanyak 1.900 jemaah. Kita sudah siapkan tim khusus untuk melatih dan menangani jemaah lansia tersebut, ujar Afrizen.( PT/tn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini