Jefri Masrul, SE  Anggota DPRD Sumbar fraksi Demokrat Serap Aspirasi Masyarakat Kab. Tanah Datar

0
2115

PadangTIME. com – Selama Reses Masa Persidangan Pertama Tahun 2021/2022,Jefri Masrul, SE  Anggota DPRD Sumbar,  fraksi Demokrat dari Dapil Sumbar VI   melakukan kegiatan Reses di daerah pemilihan  di Tanah Datar  diberbagai tempat   diaanranya :

Reses Perorangan Anggota DPRD Prov. Sumbar Jefri Masrul, SE bertempat di lokasi Kelompok Tani Dalam Koto Jorong Tuanku Lareh Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo Kab. Tanah Datar (Dapil Sumbar VI)

Reses di Mesjid Tauhid Jorong Pinuran Tujuah Nagari Tanjung Onani Aur Selatan Kecamatan Sumpur Kudus Kab. Sijunjung

Pada kesempatan ini Jefri Masrul, SE berharap agar masyarakat Jorong Pinuran Tujuah Nagari Tanjung Onani Aur Selatan Kecamatan Sumpur Kudus Kab. Sijunjung agar dapat menyampaikan aspirasinya

Menurut penjelasan Jefri Masrul dalam perencanaan dan pelaksanaan program-program serta kegiatan pembangunan perlu dilakukan koordinasi dan singkronisasi antara Pemerintah Kabupaten  dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, dalam hal ini seluruh instansi, baik Pemerintah, maupun swasta yang terlibat, sehingga hasil yang dicapai sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat. Begitu juga dengan Permohonan bantuan ekonomi masyarakat, baik dalam bentuk bantuan Kelompok Tani, Koperasi, usaha industri rumahan (UMKM);

Hal ini akan mendorong masyarakat untuk lebih produktif, karena ada stimulan untuk meningkatkan produktifitas usahanya dalam bentuk bantuan dan pendampingan usahanya ungkap  Jefri Masrul  saat Reses Perorangan Anggota DPRD Prov. Sumbar bertempat di lokasi Kelompok Tani Dalam Koto Jorong Tuanku Lareh Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo Kab. Tanah Datar (Dapil Sumbar VI).

Pada masa reses kali ini sambutan  Kelompok Tani Dalam Koto Jorong Tuanku Lareh Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo Kab. Tanah Datar disambut dengan sangat antusia  pada kegiatan reses ini apalagi  Jefri Masrul sebagai pejuang aspirasi rakyat sudah merebak ke  daerah pemilihannya.

“Kami sampaikan aspirasi pada Jefri Masrul   selalu diperhatikan dan  semua yang disampaikan  pada Jefri Masrul  agar berhasil untuk diperjuangkan. Jadi tak salah kalau kami memilih  wakil rakyat di DPRD Sumbar itu hanya Jefri Masrul ,” ujar seorang petani yang hadir saat reses Jefri Masrul .

Legiatan reses  Jefri Masrul selain siap memperjuangkan aspirasi juga tetap mengkampanyekan vaksinasi covid-19.

“Pandemi masih ada meski sudah menyusut tapi kita jangn lengah dan abai, ayo vaksin karena halal dan aman dan tetap taat dengan Prokes, kalau memang kita semua rindu hidup normal seperti sebelum pandemi terjadi tambah  Jefri Masrul

Pada kegiatan Reses ini Jefri Masril memberikan bantuan bibit tanaman  dan mesin pembajak sawah pada kelopok tani Dalam Koto Jorong Tuanku Lareh Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo Kab. Tanah Datar.

Jefri Masrul  berharap agar anggota kelompok tani yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga kedepannya para petani mempunyai penghasilan yang lebih meningkat dan juga alat alat yang telah diberikan  dapat dipergunakan  dengan baik dan dijaga dengan baik sehingga alat tersebut  dapat digunakan dan tidak cepat rusak. (tisna)

 

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini