Jalan Santai Pemko Pariaman Bertabur Hadiah

0
200
PadangTIME.com | Jalan Santai Pemko Pariaman Bertabur Hadiah. Jalan Santai ini merupakan rangkaian pertama  dalam rangka memperingati HUT  ke 20 Kota Pariaman Tahun 2022, dengan start dari Balaikota Pariaman ke Pantai Gandoriah, Jumat (1/7).
“Dalam rangka memperingati HUT Kota Pariaman ke 20 Tahun ini, Pemerintah Kota Pariaman mengadakan berbagai kegiatan, diawali dengan jalan santai, panggung hiburan, sidang paripurna, makan bajamba dan terakhir tabliqh akbar oleh UAS (Ustadz Abdul Somad),” ujarnya.
Sebagai ungkapan syukur Pemko Pariaman menyediakan doorprice atau hadiah kepada para peserta yang ikut dalam jalan santai ini, ucapnya.
“Kita menyediakan ratusan hadiah untuk masyarakat yang mengikuti jalan santai ini, mulai dari Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Gas, Kipas Angin, Dispenser dan berbagai hadiah lainya,” tukasnya.
Genius juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah antusias mengikuti jalan santai ini.
Meskipun jalur jalan santai ini cukup jauh, namun peserta tetap terlihat antusias mengikuti sampai finish.
“Semoga saja dengan kebersamaan dan kekompakkan Pemerintah Kota Pariaman bersama masyarakat, akan membawa Kota Pariaman lebih maju lagi dalam segala hal,” ungkapnya.
Walikota mengundang seluruh masyarakat, untuk menyaksikan pangung hiburan bersama artis minang yang dilaksanakan nanti malam di lapangan Merdeka dan Tabligh Akbar bersama UAS keesokan harinya di GOR Rawang/Youth Center, ulasnya mengakhiri. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini