Jalan Santai Bertabur Hadiah Peringati HUT KORPRI Ke-52, HUT PGRI Ke-78, dan Hari Guru Tahun 2023 di Kota Pariaman

0
255

PadangTIME.com – Jalan Santai Pemerintah Kota Pariaman Bertabur Hadiah. Jalan Santai ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-52 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-78, dan Hari Guru Tahun 2023, dengan start dan finish di Balaikota Pariaman, Jumat (24/11/2023).

“Dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke-52, HUT PGRI Ke-78, dan Hari Guru Tahun 2023, Pemerintah Kota Pariaman mengadakan berbagai kegiatan, diawali dengan berbagai perlombaan dan aksi donor darah, dan hari ini kita menggelar Jalan Santai untuk seluruh jajaran ASN dan Non ASN yang ada di Kota Pariaman,” ujar Sekretaris Daerah, Yota Balad Ketika melepas peserta jalan santai ini.

Untuk memeriahkan dan meningkatkan kekompakan di jajaran Pemko Pariaman, panitia telah menyediakan berbagai doorprice menarik kepada para peserta yang ikut dalam jalan santai ini, ucapnya.

“Kita memberikan puluhan hadiah untuk peserta yang mengikuti jalan santai ini, mulai dari Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Gas, Blender, Kipas Angin, Dispenser dan berbagai hadiah lainya,” tukasnya.

Yota Balad juga mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang telah antusias mengikuti jalan santai ini.

“Semoga saja dengan kebersamaan dan kekompakkan Pemerintah Kota Pariaman bersama dengan jajaran, akan membawa Kota Pariaman semakin lebih maju lagi, dan kontribusi bapak ibu semua dalam melayai masyarakat, dapat maksimal,” tutupnya. (J)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini