Jaga Ketenangan Pelanggan Di Hari Raya Idul Fitri, Perumda AM Kota Padang Sediakan Petugas Piket

0
1723

Kota Padang – Dalam rangka meningkatkan pelayanan pada hari libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M (8 – 15 April 2024). Kami tetap hadir melayani Bapak/Ibu selama masa cuti tersebut untuk menerima semua keluhan.

Disetiap kantor cabang dan unit kantor, Kami telah menyediakan petugas piket selama masa cuti lebaran 1445 H.

Namun, untuk pelayanan kas pembayaran rekening air dan layanan administrasi di seluruh kantor pelayanan diliburkan, sedangkan untuk pembayaran tagihan air, Bapak/Ibu bisa melalui PPOB atau ATM di bank yang bekerja sama dengan Perumda Air Minum Kota Padang seperti yang tertera pada flyer diatas.

Pelayanan gangguan dapat disampaikan kepada petugas piket di setiap pelayanan area sesuai dengan domisili Bapak/Ibu dengan mendatangi kantor ataupun menelpon nomor petugas piket yang telah disediakan di masing-masing pelayanan area.

Kami juga menghimbau bagi Bapak/Ibu yang berlebaran di kampung halaman, sebelum melaksanakan mudik lebaran, agar menutup seluruh kran air untuk menghindari terjadinya kebocoran pada persil, yang mengakibatkan melonjaknya pemakaian air pada pengumpulan rekening air yang akan datang. (*)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini