Padang TIME | MENTAWAI, Pj. Bupati Kab. Kepulauan Mentawai Martinus D S.Sos.,MM malakukan kunjungan kerja untuk melihat kondisi di Kecamatan Pagai Utara. Kamis, (12/1/2023).

Dalam sambutannya, Martinus D menyampaikan kepada masyarakat agar tetap semangat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi terutama di kecamatan pagai utara. “Memang prioritas utama kita sudah ada yaitu kesehatan, pendidikan, jalan dan perumahan. Untuk mecapai ketahap itu kita betul-betul dituntut untuk bekerja keras, akan tetapi dengan semangat yang ada yang kita miliki pasti program unggulan tersebut pastinya akan terealisasi.

Pj. Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menumbuhkan daya juang untuk perekonomian, terutama dalam hal kebutuhan pokok. Seperti menanam cabe, sayur-sayuran dan lain sebagainya. Memang betul akses untuk memasarkannya pasti sangat susah dikarenakan jalan rusak.

Martinus D mendorong masyarakat untuk membentuk kelompok pertanian, agar mudah untuk mendapatkan bantuan bibit. Namun sebelumnya Pj Bupati juga menyampaikan agar menyiapkan lahan, sehingga ketika mengajukan proposal, lahan sudah ada dan bibit sudah siap untuk ditanam.

Bupati juga berpesan ke kepala desa agar menggunakan anggaran itu untuk kebutuhan masyarakat, “ambillah hak kita dengan sesuai yang kita punya”.Pungkasnya. (Lraja)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini