Hidupkan Kembali Kemuliaan Pia Wurtzbach Dengan Patung Lilinnya di Madame Tussauds Singapura

0
698

 

padangtime.com | Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach membuat heboh di Singapura dengan kedatangan patung lilinnya di Madame Tussauds Singapura untuk waktu yang terbatas. Ratu multifaset, yang kini juga seorang aktris, pembawa acara, dan wirausaha sukses, pertama kali membuat sejarah pada tahun 2019 sebagai patung lilin Filipina pertama yang ditampilkan di Madame Tussauds.

Sejak itu, Pia juga meluncurkan novel debutnya, Queen of the Universe , menjadi pembicara TEDx tentang kesehatan mental, dan menampilkan Singapura dalam program TV-nya, Pia’s Postcards .

 Perjalanan karirnya pasca Miss Universe terbukti menanjak cemerlang, tak heran jika para penggemar menyerukan agar patung lilinnya ditampilkan di Madame Tussauds Singapura. 

Banyak yang berharap bisa melihat sosok Pia yang mengenakan replika gaun pesta ikonik berwarna biru royal berhiaskan Swarovski karya Michael Cinco yang dikenakannya saat mewariskan mahkota pada tahun 2016.

Pia sendiri sangat senang dan bersyukur atas kesempatan untuk menjangkau lebih banyak orang. dengan patung lilinnya, yang dia sayangi disebut sebagai P2. “Saya tidak akan pernah melupakan saat pertama kali saya melihat patung lilin saya di Madame Tussauds.

Itu sedikit mengejutkan sekaligus menggetarkan pada saat yang sama, dan peresmiannya merupakan hal yang paling penting dalam hidup saya.

Saya sangat gembira bisa berbagi pengalaman lain. momen bersama P2 dan bersenang-senang dengan penggemarku, kali ini di Singapura. Aku harap mereka menikmati interaksi dengan ‘kembaran’ku dan mendapatkan momen puncak mereka sendiri.”

Popularitasnya merupakan bukti betapa karyanya telah menginspirasi banyak orang — sebuah fakta yang diakui oleh Madame Tussauds Singapura. “Pia adalah wanita luar biasa yang telah menorehkan banyak prestasi dalam hidup,” kata Elaine Quek, Kepala Penjualan dan Pemasaran di Madame Tussauds Singapura. “Kami tahu ada banyak penggemar Pia di luar sana yang ingin melihat sang ratu dari dekat.

Kami senang melihat sosoknya di atraksi kami dan berharap banyak yang akan menggunakan kesempatan ini untuk tidak hanya menyaksikan kemiripannya yang menakjubkan, tapi juga mengagumi keahliannya yang punya andil dalam pembuatan patung itu.”

Untuk merayakan momen ini bersama para penggemar Pia, Madame Tussauds Singapura bermitra dengan Klook – platform pemesanan perjalanan dan aktivitas terkemuka dunia, Philippine Airlines, dan Resorts World Sentosa – resor tujuan gaya hidup premium di Asia. 

Penggemar yang mengunjungi Singapura dapat menikmati sejumlah pengalaman menarik sepanjang perjalanan mereka. Para tamu juga dapat menikmati promosi spesial “Queen” di Klook yang mencakup tiket masuk ke Madame Tussauds dan salinan novel Pia, Queen of the Universe .

Patung lilin Pia saat ini dapat dilihat mulai 24 Maret hingga 1 September di Madame Tussauds Singapura, di antara banyak tokoh wanita kuat lainnya seperti Dua Lipa, Michelle Yeoh, Serena Williams, Audrey Hepburn dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian pengalaman interaktif kami yang menarik, kunjungi madametussauds.com/Singapore .

Madame Tussauds Singapura merayakan hari jadinya yang ke 10 tahun tahun ini dan memulai perayaannya dengan serangkaian peluncuran figur, aktivitas, dan promosi menarik sepanjang tahun. Untuk terus mendapatkan informasi terbaru tentang peluncuran kami yang akan datang, ikuti Madame Tussauds Singapore di Facebook, @mtssingapore di Instagram, @MTsSingapore di X, dan @TussaudsSingapore di YouTube. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini