Hendri Septa Serahkan Bantuan Beasiswa Baznas Ditiga Kecamatan

0
1089
PadangTIME | Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang kembali menyerahkan bantuan beasiswa bagi siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Padang.
Tiga kecamatan yakni, Kecamatan Lubuk Kilangan, Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung.
“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Padang yang secara meraton terus menyalurkan bantuan beasiswa,” ucap Wako Hendri Septa sewaktu memberikan bantuan beasiswa tersebut di Masjid Tawakkal Muhammadiyah Bypass, Senin (12/12/2022).
Sementara itu, Ketua Baznas Kota Padang Mufti Syarfie menyebutkan, untuk Kecamatan Lubuk Kilangan dan Lubuk Begalung, Baznas menyerahkan bantuan beasiswa kepada 347 siswa SD dan SMP. Sementara untuk Kecamatan Bungus Teluk Kabung sebanyak 107 orang.
“Kita akan terus memberikan bantuan beasiswa secara maraton, pada Sabtu lalu kita telah memberikan untuk siswa Sekolah SD se-Kecamatan Padang Timur, Padang Barat, Padang Utara dan Padang Selatan,” ucapnya.
Sebagai informasi, Wako Hendri Septa telah melaunching pemberian bantuan beasiswa bagi 2.396 murid SD SMP pada 9 Juli 2022 lalu.
Untuk tingkat SD Rp600 ribu dan SMP Rp800 ribu. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini