PADANGTIME.COM | Bupati Pesisir Selatan periode 2016-2021, Hendrajoni mendapat rekomendasi langsung dari Partai Nasdem untuk maju kembali sebagai bakal calon Bupati Pesisir Selatan.

Surat Rekomendasi yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh diserahkan Willy Aditya selaku Sekretaris Bapilu DPP Partai Nasdem, di Menara Nasdem Jakarta pada Minggu (2/6).

“Tokoh yang fenomenal, senior yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar. Rekomendasi Partai Nasdem untuk Kabupaten Pesisir Selatan akan kami serahkan kepada Saudara H. Hendrajoni, SH, MH, Insya Allah beliau kembali menjadi Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, kata Willy Aditya.

Menurut Willy, rekomendasi yang diberikan merupakan bentuk apresiasi Partai Nasdem kepada kader partai yang telah membawa kemenangan bagi Nasdem khususnya di Sumbar.

Rekomendasi ini sebagai bentuk apresiasi kepada para kader yang telah membawa kemenangan bagi Partai Nasdem di Sumbar, kata Willy Aditya usai menyerahkan rekomendasi.

Hendrajoni mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem untuk ketiga kalinya, yakni Pilkada 2016, 2020, dan tahun ini 2024.

Saat dihubungi media tersebut, Hendrajoni menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh elite dan kader Partai Nasdem yang kembali memberikan kepercayaannya untuk mengabdi di tanah kelahirannya, Pesisir Selatan.

Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kader dan elite Partai Nasdem, khususnya Ketua Umum Pak Surya Paloh dan Bapilu DPP Partai Nasdem yang telah memberikan rekomendasi kepada saya. Ini ketiga kalinya saya mendapat rekomendasi sebagai Calon Kepala Daerah dari Partai Nasdem. Partai Nasdem, hal ini juga membuktikan bahwa benar Partai Nasdem menerapkan politik tanpa mahar. “Insya Allah saya siap kembali mengabdi di tanah kelahiran dan kampung halaman saya, Pesisir Selatan,” kata Hendrajoni.

Selain nama Hendrajoni, dalam kesempatan itu juga disampaikan rekomendasi kepada Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran yang turut bertarung di Pilkada Kota Padang, serta Rahmadhani Kirana di Kota Solok. (*)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini