Hendra Pebrizal Pimpin Apel Pertama Usai Idul Fitri 1443 H

0
273

Padang TIME – Perumda Air Minum Kota Padang memulai kegiatan kerja yang diawali dengan apel pagi di halaman kantor pusat (9/5/22).

bebi

Direktur Utama Hendra Pebrizal menjadi pembina aksi unjuk rasa pagi ini yang diikuti oleh seluruh pegawai di kantor pusat dan cabang tanpa tugas khusus. Dalam amanat yang disampaikan, Direktur Utama mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, serta meminta maaf dan meminta maaf kepada seluruh peserta apel pagi.

Direktur Utama juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh divisi yang telah menjalankan tugasnya selama masa cuti Idul Fitri, sehingga pelayanan kepada pelanggan tetap prima.

Dalam aksi pagi tadi, Dirut didampingi Dirum Afrizal Kuning dan Direktur Teknologi dan Teknologi Andri Satria juga melepas 4 pegawai yang memasuki masa pensiun pada bulan ini.

Agus Radiono, Azhar, Mardi, dan Afri Darman, kepada para pejuang pipa yang hebat ini, Direktur Utama mengucapkan terima kasih atas dedikasi mereka dalam mengembangkan perusahaan.

Dirut berpesan, tetap bersilaturahmi meski sudah tidak aktif lagi, namun kontribusi pemikiran dan ide cemerlang untuk kemajuan perusahaan tetap diharapkan.

Keluarga besar Perumda Perusahaan Air Minum Padang mengucapkan “Selamat memasuki masa pensiun, segala kebaikan yang telah dilakukan akan kita lanjutkan. Semoga sehat selalu bersama orang-orang terkasih. (pT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini