Gubernur Sumbar Mahyeldi Sambut Rombongan Panglima TNI dan Kapolri untuk Pembukaan Latsitardanus ke 43 di Sumbar

0
257

PadangTIME.com – Pariaman– Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah menyambut kedatangan rombongan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Airnav VIP Room Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Jumat (19/5/2023).

Selain Gubernur Mahyeldi juga tampak hadir dalam acara penyambutan tersebut antara lain Danjen Akademi TNI, Unsur Forkopimda Prov. Sumbar dan beberapa Pejabat TNI Polri serta Ibu Ketua TP. PKK Prov. Sumbar.

Rombongan tiba di Bandara Internasional Minangkabau pada pukul 11.15 Wib dengan menggunakan pesawat A-7307.

Selanjutnya dari Bandara Internasional Minangkabau, Gubernur beserta Panglima TNI dan Kapolri langsung bertolak menuju Istana Gubernur di Jalan Sudirman No. 50 Kota Padang untuk beristirahat sejenak, menjelang menunaikan ibadah sholat Jum’at di Masjid Baitul Auliya, area kawasan Kantor Gubernur Sumbar.

Sesuai rundown kegiatan yang telah tersusun sebelumnya, kunjungan kedua pejabat negara itu direncanakan untuk menghadiri upacara pembukaan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (LATSITARDANUS) XLIII tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada pukul 14.30 wib siang ini di Lapangan Istana Gubernur Sumbar.

Direncanakan, usai menghadiri acara pembukaan tersebut, rombongan Panglima TNI dan Kapolri akan langsung bertolak untuk kembali ke Jakarta, pada pukul 17.30 WIB. (adpsb)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini