Gubernur Buya Mahyeldi mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pejabat Lingkup Kota Padang, tokoh masyarakat, yang datang memberikan takziah.

0
740

PadangTIME.com – Sebagai ahli waris gubernur menyampaikan jika ada janji atau hutang Abak yang belum tersampaikan atau terlunaskan, beliau sebagai ahli waris siap untuk menggantinya.

“Jika ada hutang-hutang atau janji abak atau janji yang belum terselesaikan kami sebagai ahli waris siap untuk menepati janjinya tersebut,” ucap gubernur

Ia juga bercerita keseharian beliau sejak kecil bersama Abak, beliau mengatakan Abak merupakan seorang yang selalu ia jadikan contoh dan pedoman hidup. Sosok Abak yang sejak dulu sudah banting tulang bekerja keras untuk menafkahi keluarganya, menjadikan contoh Gubernur sebagai kepala daerah dan pemimpin dalam keluarga melakukan hal yang sama pula.

“Waktu saya kelas empat SD, saya mengantarkan payung untuk Abak yang sedang berjualan di Pasar Bawah Bukittinggi, waktu itu kondisi Abak sedang sakit,“ ujar gubernur.

Gubernur bercerita memang sejak dahulu Abak sudah hobi berjualan, dari menjual ikan di pasar sampai menjual makanan kecil, hal tersebut yang menjadi pelajaran yang berharga bagi gubernur, sehingga membentuk kepribadiannya yang disiplin dan mandiri.

Turut Hadir dalam dalam Takziah tersebut, Asisten III Setda Prov Sumbar, Andri Yulika, Kepala Bapedda, Medi Iswandi (Via/MMC) Diskominfotik Sumbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini