Genius Umar Minta KONI Kota Pariaman Dukung Sport Tourism Wisata Olahraga

0
738

PadangTIME.com | Rapat kerja dan Rapat Koordinasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pariaman tahun 2022 mengambil tema merajut silaturahmi meraih prestasi menuju Porprov Sumbar tahun 2023.

Raker dan Rakor dibuka langsung Wali Kota Pariaman, Genius Umar, di aula RM. Sambalado, Senin (14/11/2022), didampingi Sekdako Yota Balad, Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Mulyadi, Jajaran Pengurus KONI Kota Pariaman dan Perwakilan Polres Pariaman serta Organisasi Kepemudaan.

Genius Umar, dalam arahannya mengapresiasi langkah baik Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pariaman yang mengadakan rapat koordinasi dan rapat kerja dalam mensukseskan Pekan Olahraga Provinsi yang akan dilaksanakan tahun 2023 mendatang.

“ Ini menjadi sebuah upaya koordinasi memajukan dunia per-olahragaan dan atlit-atlit Kota Pariaman untuk berprestasi ditingkat daerah, Provinsi, Nasional bahkan Internasional,” sebut Genius.

Dan yang paling utama adalah setiap kegiatan  olahraga yang kita adakan di Kota Pariaman  berkonsep Sport Tourism.

Artinya disamping olahraga ini sebagai ajang turnament, juga mampu menjadi daya tarik upaya promosi wisata Kota Pariaman sehingga mampu nerkontribusi baik bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Pariaman.

Genius Umar, berharap, KONI Kota Pariaman mampu bersinergi dengan seluruh stakeholder, unsur pemerintah dan swasta, BUMN/BUMD, berkolaborasi memajukan dan mendukung pembangunan Kota Pariaman melalui kegiatan olahraga. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini