Genius Umar “Kita bersama harus semangat untuk memakmurkan Mesjid”

0
135

PadangTIME.com -Subuh hari ini, Wali Kota Pariaman, Genius Umar bersama dengan Ustadz Derri Sulaiman, melaksanakan sholat Subuh berjama’ah di Mesjid Raya Pauh, Jum’at (30/6/2023), dimana sholat subuh berjamaah ini merupakan yang kedua setelah kemaren dilaksanakan di Mesjid Air Pam Pan.

“Kita ingin agar sholat subuh di Kota Pariaman, dapat diikuti seluruh masrakat yang ada di sekitarnya, dan saya mengajak agar kita bersama bersemangat untuk memakmurkan Mesjid,” ujar Genius Umar.

Dirinya ingin melaksanakan apa yang disampaikan oleh Ustadz Derri Sulaiman, agar dapat mengajak masyarakat nya khusus nya yang laki-laki untuk selalu berjamaah di mesjid dan mushola yang ada di Kota Pariaman.

Dalam tausyiah nya, Ustadz Derri Sulaiman mengatakan bahwa berdakwah bukan sebuah profesi, tetapi setiap apa yang kita kerjakan hendaknya selalu melakukan dakwah.

“Hendaknya kita dapat melaksanakan apa yang disunahkan oleh Nabi Muhammad SAW, dimulai dari hal yang kecil, dari diri kita sendiri, dan mensucikan hati kita hanya untuk beribadah kepada Allah SWT,” tukasnya.

Ustadz yang berprofesi sebagai penyanyi dan pelukis ini, juga mengatakan bahwa 2 rakaat sholat subuh, lebih baik dari seluruh dunia dan isinya.

“Melihat umat islam yang beriman itu, lihat sholat subuh nya, kalau subuh berjamaah sama dengan sholat jum’at, maka semakin tinggi keimanan dan  kesejahteraan masyarakat nya,” ungkapnya.

Hadir juga Asisten II, dan beberapa Kepala OPD, camat serta masyarakat Desa Pauh dan sekitarnya. (J)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini