Genius Umar Buka Kejuaraan Sepak Bola Piala Walikota U40

0
199
padangtime.com ~ Walikota Pariaman Genius Umar membuka kejuaraan sepak bola piala Walikota Pariaman U40 yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Persikatim, Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Jum’at (17/6).
Dalam sambutannya, Genius Umar mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menggelar kejuaraan ini.
Kota pariaman mempunyai visi sebagai kota tujuan wisata dan industri kreatif berbasis lingkungan, adat dan agama sehingga di tahun depan bisa ditingkatkan sampai tingkat nasional. Ini akan menjadi ajang yang sekaligus event sport tourism yang dapat meramaikan kota pariaman sebagai mana yang di inginkan.
Sementara itu panitia pelaksana kejuaraan sepakbola piala Walikota Pariaman U40 Juprinaldi mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh club sepak bola se Sumatera Barat.
Kejuaraan sepak bola piala Walikota Pariaman U40 diikuti oleh 12 tim se Sumatera Barat, antara lain berasal dari dari Payakumbuh, Padang, Pasaman, Padang Panjang, Pariaman dan Tanah Datar.
Kejuaraan ini akan berlangsung selama 20 hari.kejuaraan ini akan dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Sikapak Timur Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini