Genius Umar Apresiasi AXS Pariaman, Bantu Pariwisata Kota Pariaman

0
86

PadangTIME.com –  Wali Kota Pariaman, Genius Umar Apresiasi Avanza Xenia Solution (AXS)  Pariaman, yang telah banyak membantu promosi Pariwisata di Kota Pariaman. Hal ini disampaikanya Ketika menghadiri Anniversary 3 Tahun AXS Pariaman, bertempat di Hutan Mangrover Pantai Apar, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Minggu (8/10/2023).

“Kami mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan komunitas AXS Pariaman, di Tahun ketiganya ini, terus mempromosikan destinasi pariwisata di Kota Pariaman, untuk itu atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, kami mengucapkan terimakasih,” ujarnya.

Genius menyebutkan, bahwa AXS yang datang ke Kota Pariaman dalam rangka menghadiri ulang tahun Ketiga komunitas AXS Pariaman, bukan hanya berasal dari daerah-daerah yang ada di Sumatera Barat saja, tetapi juga berasal dari Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu dan bahkan ada yang datang dari Jakarta, ungkapnya.

“Kota Pariaman mempunyai visi  sebagai daerah tujuan wisata, dan menjadikan Sport Tourism sebagai agenda yang tiap tahun kita lakukan, dan engan terlaksananya perayaan Anniversary dari AXS Pariaman ini, sangat besar manfaatnya untuk promosi sekaligus meramaikan kota Pariaman yang nantinya akan meningkatkan perekonomian daerah,” tukasnya.

Orang nomor satu di Kotra Pariaman ini juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota AXS yang hadir juga kepada para komunitas mobil lainya di Sumatera Barat, yang turut datang di Kota Pariaman, tambahnya.

“Desa Apar ini, telah banyak menarik orang untuk datng kesini, bahkan beberapa mentri telah merasa sangat antusias Ketika mereka dating di Desa Apar ini, mulai dari Menteri Pariwisata, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), dan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), karena disini cukup lengkap, mulai dari Hutang Mangrove yang terjaga dengan baik, Penangkaran Penyu dan Pantai yang bersih,” terangnya.

Lebih lanjut Genius berpesan kepada para anggota AXS yang dating dari berbagai daerah tersebut, untuk dapat menikmati wisata yang ada di Kota Pariaman, jangan lupa untuk berbelanja dan kedepanya, bisa dating lagi dengan membawa keluarga dan rekan-rekanya, ulasnya mengakhiri.

Pada kesempatan ini, Genius Umar juga memberikan beberapa doorprice yang telah disiapkan oleh panitia, mulai dari Ban, Velg, Oli dan beberapa asesoris mobil lainya. (J)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini