Info Terbaru

Fadly Amran Saksikan Dan Apresiasi Acara Festival Surau

PADANGTIME.COM | Fadly Amran hadiri Festival Surau hari ke- 2  yang dilaksanakan di Transmart Padang pada hari Sabtu 6 Juli 2024, acara ini semakin meriah dengan diadakannya lomba dakwah kecil-kecilan.
Dalam sambutannya, Fadly Amran mengungkapkan kekagumannya atas jumlah peserta yang luar biasa banyaknya. Ia bahkan bertemu dengan salah satu kontestan yang merupakan seorang yatim piatu dari keluarga orang tua tunggal. “Ada lima anak yang tidak lulus sekolah, dua anak terakhir salah satunya Mekar mengikuti kegiatan ini. Sangat mengharukan namun semangat mereka untuk unjuk kebolehan sangat luar biasa,” kata Fadly.
Fadly juga menyampaikan apresiasinya kepada para orang tua yang berhasil membesarkan anaknya hingga bisa mengikuti kompetisi ini. “Afirmasi dan pengakuan sangat diperlukan bagi anak-anak kita yang berprestasi. Saya ucapkan terima kasih kepada PERTI yang telah menjadikan kami bagian dalam kegiatan ini,” imbuhnya.
Menurut Fadly, Festival Surau hendaknya menjadi cikal bakal kegiatan apresiasi terhadap prestasi anak dan pendidik. “Ini sebagai bentuk reward atas keberhasilan mereka,” kata Fadly.
Momen mengharukan saat melihat salah satu peserta yaitu Mekar menggugah hati Fadly Amran untuk ikut serta berkontribusi menambah hadiah berupa tabungan. “Saya tidak bermaksud membeda-bedakan, namun ketika saya melihat Mekar saya sangat terharu. Saat saya meminta ijin kepada seluruh peserta, saya ingin memberikan sumbangan tabungan tambahan kepada anak-anak yang mengikuti kegiatan ini, baik anak yatim maupun piatu. yatim piatu,” jelas Fadly.
Ditegaskannya, sumbangan ini bersifat spontan dan merupakan apresiasi bagi warga dan orang tua tunggal, serta pengasuh yang telah mempersiapkan anaknya dengan baik untuk mengikuti kegiatan ini.
Dalam kegiatan ini Pengurus PERTI Kota Padang juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas antusiasme masyarakat yang mengikuti kompetisi ini.
Festival Surau diharapkan dapat terus menjadi ajang apresiasi bagi anak-anak berprestasi dan terus memotivasi mereka untuk berkarya lebih baik lagi. (pt)
-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer