DPMPTSP Kota Pariaman Raih Penghargaan Pelayanan Publik Kategori “Pelayanan Prima”

0
1367

PadangTIME.com | Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga KerjaDinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP & Naker) Kota Pariaman, raih Penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “Pelayanan Prima” Disdukcapil Kabupaten/Kota, yang diumumkan secara daring oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB).

DPMPTSP dan Naker Kota Pariaman berhasil menjadi Unit Penyelenggara Pelayanan Publik pertama di lingkup Pemko Pariaman dan menjadi salah satu dari 15 DPMPTSP yang berhasil mendapat nilai A.

“Alhamdulillah kita kembali berhasil meraih penghargaan ini. Semoga hasil kerja keras kita dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik dapat memotivasi unit penyelenggara pelayanan publik lainnya di Kota Pariaman, untuk dapat meningkatkan pelayanannya pada masyarakat,” tukasnya.

Noviardi menuturkan, bahwa pihaknya tidak akan berhenti sampai mendapatkan penghargaan ini, kami akan terus meningkatkan kinerja di jajaran yang kami punya, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang maksimal, pungkasnya.

“Setiap aparatur negara, harus mempunyai orientasi yang sama, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kita terus meningkatkan kompetensi dan berkolaborasi untuk penyelenggaraan pelayanan publik yang berdaya saing, sehingga terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat,” tutupnya.

Pelaksanaan evaluasi pelayanan publik, menekankan penilaian pada enam aspek, yaitu : kebijakan pelayanan, profesionalisme Sumber Daya Manusia (SDM), sarana prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan, serta inovasi pelayanan publik yang mendorong UPP untuk dapat memberikan layanan yang prima. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini