Diskominfo Pessel dan Diskominfo Agam Gagas MoU Pengelolaan Deseminasi Perumusan Tatakelola Kemitraan dengan Perusahaan Pers

0
66

PadangTIME.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pesisir Selatan dan Diskominfo Kabupaten Agam Popinsi Sumatera Barat menggagas rencana kerjasama (MuO) terkait pengelolaan deseminasi pemerintah daerah dan perumusan sistim tatakelola kemitraan dengan perusahaan pers. Hal  ini  diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pesisir Selatan melalui Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Wildan, S.E, M. I.Kom, saat mengunjungi rekannya pada Dinas Kominfo Kabupaten Agam, Kamis (4/5) kemarin.

“Tim pengelolah Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kabupaten Pesisir Selatan saat ini sengaja datang ke Kabupaten Agam untuk belajar dan menimba ilmu pengtahuan dan pegalaman sekaligus silaturahmi paska lebaran Idul Fitri 1444 H,”ujarnya.

Dikatakan, kunjungan ini sekaligus dimaksudkan untuk tujuan koordinasi pengembangan reflikasi Sistim Informasi Media Agam Maju (Simaju) dan study tiru perumusan kerjasama media terkait deseminasi pemerintah daerah.

Pengelola Deseminasi Kominfo Kabupaten Pesisir Selatan yang melakukan study tiru di Agam tersebut berjumlah enam orang terdiri dari Kepala Bidang IKP Wildan S.E. M.I.Kom sekaligus mewakili pimpinan  didampingi oleh sejumlah bejabat fungsional, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan staf.(PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini