Disambut Langsung Prof. Anton dan Prof. Rahadian, UNP Terima Kunjungan LPPM Unsri

0
1094
Padang TIME | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan LPPM Universitas (Unsri) di Kantor LPPM, Lantai 3 Gedung Rektorat UNP, Kamis (12/10/2023).
Sekretaris LPPM Unsri Prof. Dr. Mulyadi Eko Purnomo, M.Pd bersama tim datang ke UNP disambut lansung oleh Ketua LPPM UNP Prof. Dr. Anton Komaini, S.Si., M.Pd serta Sekretaris LPPM Prof. Dr. Rahadian Z, S.Pd, M.Si.
Adapun kunjungan ini dilakukan dalam rangka studi banding ke UNP yang sudah lebih dahulu menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN BH). Dalam pertemuan tersebut, tim dari Unsri berkesempatan memaparkan sejumlah program LPPM Unsri, mulai dari penelitian, pengabdian, KKN dan publikasi serta Matching Grand Riset.
Sementara itu, tim dari UNP memaparkan berbagai program dan layanan digital LPPM UNP seperti aplikasi ‘PASTI’, ‘Sim LPPM UNP’, terkait surat menyurat dan usulan penelitian, pengabdian serta insentif.
Saat dihubungi oleh Humas UNP, Prof. Rahadian menyampaikan bahwa pertemuan ini diakhiri dengan pembahasan MOA terkait kerjasama riset dan publikasi dalam skema riset bersama yang ditindaklanjuti oleh Kepala Pusat Penelitian LPPM UNP Dr. Hansi Effendi, ST, M.Kom.  (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini