Dies Natalis UNP 69, Hari ini Turnamen Final Bulu Tangkis Digelar

0
2681
Padang TIME | Semarak Dies Natalis Universitas Negeri Padang (UNP) yang ke 69 semakin terasa. Turnamen Bulu Tangkis salah satu yang dinantikan oleh penggemar Bulu Tangkis UNP.
Turnamen yang terbuka untuk dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, mitra serta tenaga cleaning service dan security ini dilaksanakan tiga hari dari tanggal 23 hingga 25 Oktober 2023 di GOR Bulu Tangkis UNP.
Hari ini, Rabu (25/0/2023) Turnamen Bulu Tangkis Dies Natalis UNP 69 memasuki babak semi final dimana ada empat tim ganda putra yang akan merebutkan Juara Turnamament Bulu Tangkis Dies Natalis. Babak semi final dan final ini akan di mulai malam ini pukul 19.00 WIB di GOR Bulu Tangkis UNP.
Tim keempat yakni, Eval Edmizal/Jeki Haryanto dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Rizki Putra Utama / Jukepsa Andas dari Fakultas Teknik (FT), Muhammad Nasir / Nurefendi dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) dan Zulbahri dari FIK / Dedi Supendra dari FIP. 
Pada Final Turnamen Bulu Tangkis nanti, akan ada doorprize menarik untuk penonton yang datang. Ayo semarakkan malam terakhir ini, yang juga menyajikan pertandingan Eksebisi Bulu Tangkis. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini