Padang TIME | Koleksi kendaraan mewah yang dipakai Mario Dandy Satrio, tersangka kasus penganiayaan terhadap putra pengurus GP Ansor tengah menjadi sorotan.

Tak hanya menyorot tindak kekerasan tersebut, emosi publik pun mencuat lantaran Mario Dandy diketahui merupakan anak pejabat di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) yang memiliki gaya hidup glamor. Mario Dandy pun kerap memamerkan koleksi kendaraan mewahnya.

Apa saja koleksi kendaraan mewah yang dipakai Mario Dandy?

Mario Dandy disebut kerap flexing di media sosial dan memamerkan sejumlah kendaraan mewahnya. Dalam sebuah unggahan salah seorang netizen di TikTok, Mario Dandy tampak sedang mengendarai motor gede Harley Davidson yang disinyalir berseri Street Glide berwarna hitam. Harley Davidson seri Street Glide bahkan ditaksir memiliki harga Rp1,16 miliar.
Selain seri Street Glide, Mario Dandy juga diketahui memiliki Harley Davidson seri lain yakni Triumph. Moge legendaris asal Amerika Serikat ini ditaksir memiliki harga mencapai Rp275 juta hingga Rp445 juta.
Tidak hanya dua kendaraan roda dua mewah tersebut, Mario Dandy juga diketahui memiliki sebuah mobil mewah Jeep Rubicon warna hitam. Kendaraan ini merupakan kategori kendaraan mewah yang tentunya tidak sembarangan orang bisa memilikinya.
Mobil Jeep Rubicon hitam milik Mario Dandy ini jugalah yang turut menjadi barang bukti dari kasus penganiayaan terhadap David, putra PP GP Ansor. Mobil dengan tampilan maskulin dan gahar tersebut yang digunakan Mario Dandy untuk membawa David ke sebuah gang di Jakarta Selatan sebelum dipukuli.
Mobil Jeep Rubicon berwarna hitam metalik tersebut memiliki kapasitas mesin mencapai 3.600 CC.
Mobil mewah ini dilengkapi dengan V6, DOHC yang bisa menghasilkan tenaga hingga 256 hp dengan torsi maksimum 360 Nm.
Dengan spesifikasi mutakhir ini, Jeep Rubicon hitam milik Mario Dandy dibanderol dengan harga yang selangit. Harga mobil mewah ini diperkirakan mencapai Rp1,7 miliar.
Itulah beberapa koleksi kendaraan mewah yang dipakai Mario Dandy Satrio yang kerap dipamerkannya di media sosial. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini