Coklit Dengan KPU, MardisonMahyuddin Berpesan Jadikan Pemilu 2024 Sebagai Pemilu Badunsanak

0
339

PadangTIME.com – Memasuki hari terakhir pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilu 2024, Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin didampingi oleh istri tercinta Ny.Indriati Mardison, melaksanakan coklit tanda sudah resmi dinyatakan sebagai pemilih untuk Pemilu Serentak 2024 sesuai dengan data di KTP dan KK.

Dalam aplikasi coklit tersebut, Mardison beserta keluarga terdaftar sebagai pemilih pada TPS I Dusun Utara Desa Kampung Baru Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Dalam kesempatan itu Pantarlih TPS I yang didampingi oleh Komisioner KPU kota Pariaman Dicky Fernando, mencatat ada lima wajib pilih yang sudah bisa memberikan hak suaranya pada pemilu serentak 2024 yang digelar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Mardison menghimbau supaya masyarakat Kota Pariaman ikut serta mensukseskan pemilu serentak 2024 dengan cara memberikan data yang baik dan benar, serta menjauhkan segala fitnah dan isu yang berkembang agar pemilu bisa berjalan aman dan tentram.

“Mari kita bersatu dan menjadikan pemilu serentak 2024 ini sebagai pemilu badunsanak, agar tercipta pemilu yang benar-benar menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi”, ujar Mardison.

“Saya berharap dengan turunnya pantarlih kelapangan didukung juga oleh KPU beserta jajaran kebawahnya, saya yakin Kota Pariaman bisa menjadi Kota yang terbaik dalam pelaksanaan pemilu 2024”, pintanya.

Proses coklit yang juga dihadiri oleh PPK Kecamatan Pariaman Tengah, PPS Desa Kp.Baru beserta anggota dan PKD Desa Kp.Baru, berjalan lancar tanpa ada kendala. (tachi)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini