Bupati Resmikan Gedung UDKP Kecamatan Rahul Tapan

0
575

Metro Padang | Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar meresmikan Kantor UDKP Kecamatan Rahul tapan yang terletak di depan kantor camat Rahul tapan kabupaten Pesisir Selatan. Rabu (1/03)

Turut didampingi, Asissten I, Kepala OPD di lingkup Pemda Pessel, Camat Rahul Tapan.

Prosesi diawali dengan penanda tanganan prasasti yang dilakukan oleh Bupati Pesisir Selatan, pengguntingan pita dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas selesainya pembangunan dan peresmian gedung Kantor tersebut.

Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 tingkat kecamatan di UDKP Kecamatan Rahul tapan di buka oleh Bupati Pessel.

 

Dalam sambutannya,
Bupati Rusma Yul Anwar musrenbang RKPD menyebutkan rumusan dan penetapan prioritas pembangunan wilayah kecamatan pada tahun 2024 .
Sehingga bisa menjawab permasalahan pembangunan daerah yang terjadi saat ini agar terwujudnya visi RPJMD tahun 2022-2023 Kabupaten Pesisir Selatan.
Rusma Yul Anwar mengatakan, Musrenbang kecamatan juga membahas dan menyusun berbagai program dan kegiatan.
Bupati ajak kita ikuti kegiatan ini dengan baik dan memberikan masukan serta memilih kegiatan yang benar-benar dibutuhkan daerah. Sehingga penyusunan program yang akan dilaksanakan itu betul-betul terlaksana untuk menjawab permasalahan daerah dalam mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan.
Mudah mudahan hasil musrembang ini dapat mewujutkan dokumen RKPD Kabupaten pessel tahun 2024 yang aspiratif, berkualitas dan  mampu menjawab permasalahan pembangunan di daerah kita. (mp)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini