Info Terbaru

Bupati Pesisir Selatan Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke 78

PADANGTIME.COM | Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 bertempat di halaman kantor bupati Pesisir Selatan, Senin (1/7).
Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang digelar Polres Pesisir Selatan itu dengan tema “Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas”. Adapun Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Nurhadiansyah.,S.I.K., dan selaku Komandan Upacara, IPTU Edward.,M.T.,S.H.
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekdakab Pesisir Selatan, Mawardi Roska, Dandim 0311/ Pesisir Selatan Letkol Inf ERY PARTAHI H. SIREGAR., M.Han, Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir MUHAMMAD JAFLI,S.H,M.H, Ketua Pengadilan Negeri Painan  TEDDY WINDIARTONO SH.M.HUM, Ketua Pengadilan Agama Painan SRI FORTUNA DEWI ,S.Ag.,M.H., Kepala Rutan Kelas II B Painan SARWONO,A.Md.I.p.,S.H.M.Si, pimpinan BUMN/BUMD, kepala perangkat daerah, camat, walinagari dan undangan lainnya.
Sedangkan Pasukan Upacara terdiri dari, barisan TNI dari Kodim 0311 Pesisir Selatan, barisan Personil Polres Pesisir Selatan, barisan Dishub Pemda Kab. Pesisir Selatan, barisan Pol PP dan Damkar Pesisir Selatan, barisan Dinas BPBD Pesisir Selatan dan barisan Saka Bhayangkara Polres Pesisir Selatan.
Pada kegiatan itu juga ada penampilan Polisi Cilik. Penyerahan Ambulance dan Pemberian Penghargaan Jurnalis. Penyerahan Penghargaan hadiah lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78. Syukuran dan Pemotongan Tumpeng
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke 78 dan berharap Polri semakin sukses dalam menjalankan tugas dan fungsi ke depan.
“Ya, kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Pesisir Selatan menyampaikan selamat Hari Bhayangkara Ke 78. Kami juga berharap agar Polri semakin sukses menjalankan tugas dan fungsi. Kemudian sinergi pemerintah daerah dengan Polres terus berjalan dengan baik ke depan,” katanya. (pt)
-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer