Bupati Pasaman, H.Benny Utama Adakan Rapat koordinasi Bersama Kepala Jorong se Kabupaten Pasaman

0
146

PadangTIME.com – Kepala Jorong adalah garda terdepan dan ujung tombak guna penyelenggaraan pemerintahan, yang memainkan peran penting dalam kesuksesan program-program pemerintahan kabupatenHal itu disampaikan Bupati Pasaman, H.Benny Utama saat rapat koordinasi Jorong se Kabupaten Pasaman dalam rangka peningkatan peran jorong untuk mewujudkan program prioritas Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman di Aula lantai III Kantor Bupati Pasaman, Selasa (3/10/2023).

Benny Utama  mengatakan, kepala jorong agar senantiasa memberikan pelayanan semaksimal mungkin ke masyarakat sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya.“Perlu diingat, kita bekerja untuk rakyat. Jadi, berikan pelayanan yang terbaik bagi mereka. Inilah kita, dari rakyat untuk rakyat,” ujarnya.

Kemudian, Benny Utama menjelaskan Jorong memiliki peran  yang sangat penting dan strategis dalam pembangunan. Berhasil atau tidaknya sebuah program itu tergantung pada Jorong.Ia juga berharap kepada kepala Jorong untuk dapat mensosialisasikan visi terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. “Pernyataan visi dan misi akan diimplementasikan pencapaiannya dengan 10 program prioritas, diantaranya Pasaman Berimtaq adalah Magrib Mengaji, Gerakan Tahfidz Al-Quran, wirid remaja, Gerakan Shalat Subuh berjemaah, dan  lainnya.

Selanjutnya, program Pasaman Cerdas adalah pendidikan gratis mulai dari tingkat SD hingga SLTA dan bea siswa bagi mahasiswa yang kurang mampu.

“Pasaman Sehat  salah satu wujudnya yakni tidak ada lagi masyarakat Pasaman yang sakit yang tidak bisa berobat,” tutupnya (01)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini