Bupati Padang Pariaman Hadiri Pertandingan Final Sepak Bola Liga 3 Sumatera Barat

0
1609
Padang TIME | Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang juga merupakan Waketum Assosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumbar menghadiri acara final sepak bola liga 3 Sumatera Barat, antara Ajosal FC Kabupaten Padang Pariaman berhadapan dengan PSPP Padang Panjang di GOR Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman, pada Selasa (09/01).
Acara final liga 3 tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Asprov PSSI Sumbar Indra Dt Rajo Lelo, legenda sepak bola Sumatera barat Suhatman Imam sekaligus juga pelatih club kebanggaan urang awak Semen Padang. Disamping itu, nampak dihadiri juga oleh mantan pelatih Timnas indonesia Nilmaizar, dan mantan pemain PSP Padang Masperi Kasim.
Dalam arahannya, Suhatri Bur berpesan kepada Kedua TIm yang akan berlaga untuk tetap mejaga sportifitas dan bertanding secara sehat. 
“Tetap junjung tinggi sportifitas, dan kekompakan tim tampilkan, permainan terbaik,” seru Suhatri Bur.
Dia Menyampaikan selamat kepada Kedua Tim yang melaju pada Pertandingan Partai Final ini, kedua tim adalah merupakan pemenang.
Suhatri Bur turut langsung menyaksikan pertandingan partai Final tersebut sampai akhir pertandingan. Pada Pertandingan partai final tersebut, dimenangi oleh Club Ajosal
FC dibawah asuhan tangan dingin pelatih Surya dengan skor 3-2 dari lawannya PSPP Padang Panjang.
Sebelumnya club Ajosal ini juga menang 2-1 dengan lawan yg sama. Dari hasil kemenangan 3-2 memastikan club josal fc menjuarai Liga 3 Sumbar dengan Agregat 5-3 kemengan Ajosal fc dan memastikan tiket lolos ketingkat regional bersama PSPP
Padang Panjang.
Anak asuhan dari Surya ini juga meraih topscore dari pertandingan liga 3 ini atas
nama Sajid Mibarak dan pemain terbaik juga dari club ajosal fc atas nama Alil Yalum Lisanias Dilam asal Papua yang berdomisili di Padang.
Usai pertandingan Berakhir, Bupati Suhatri Bur menyampaikan selamat kepada Club Ajosal yang telah memangkan Pertandingan. Dia berharap club Ajosal FC ini dapat mengharumkan Nama Padang Pariaman di tingkat regional maupun nasional. Sehingga melecut semangat generasi muda serta club-club di padang pariaman untuk giat berlatih serta mengikuti jejak club Ajosal FC. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini