Bupati Agam Resmikan Studio Podcast di SMA 1 Ampek Angkek

0
167
PadangTIME.com ~ Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM meresmikan studio podcast SMA Negeri 1 Ampek Angkek, Senin (11/7).
Peresmian tersebut, ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Agam didampingi Camat Ampek Angkek, kepala sekolah dan majelis guru serta lainnya. Andri Warman juga menjadi orang pertama yang mendapatkan kesempatan untuk di wawancarai oleh podcast SMA Negeri 1 Ampek Angkek. Dalam podcast tersebut antara lain disampaikan kiat sukses Andri Warman.
Kata Bupati Agam, sejak masih kecil dirinya sudah ditempa dengan ekonomi yang sulit.
“Untuk itu, saya gigih berjuang, pantang menyerah dan bekerja keras karena dalam hati saya bertekad ingin menjadi seorang sarjana,” ujarnya lagi.
Selanjutnya juga disampaikan keinginannya untuk mewujudkan Agam yang lebih maju dimulai dari membangun SDM di bidang pendidkan.
“Karena dengan SDM yang berkualitas akan bisa membangun daerah menjadi lebih maju,”harapnya.
Agar ini terwujud, Bupati Agam menyebutkan berapa program unggulan yang diantaranya membangun rumah-rumah tahfidz di Kabupaten Agam, memperkental adat istiadat bagi bagi generasi muda Agam, dan menciptakan kampung inggris.
Disebutkannya, target dari program-program tersebut adalah agar dapat diterima di perguruan tinggi yang berkualitas.
“Dan mereka itu akan menjadi bibit unggul generasi muda kedepan di Kabupaten Agam,” tuturnya.
Bupati Agam berharap dengan diresmikannya studio podcast ini dapat meningkatkan semangat dan menciptakan pelajar di SMA Negeri 1 Ampek Angkek yang kreatif.  (rh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini