Bupati Agam Resmikan Rumah Tahfiz Baitul Qur’an Cacang Tinggi

0
463
Padang TIME – Bupati Agam Dr Andri Warman meresmikan rumah Tahfiz Baitul Qur’an Cacang Tinggi Nagari Tiku Utara, Kecamatan Tanjung Mutiara, Jumat (27/5).
Bupati berharap Tumah Tahfiz menjadi prestasi yang sangat mulia di akhirat dan sebagai tempat yang mulia untuk melahirkan generasi cinta Al-Qur’an.
“Semakin banyak anak yang hafal Al-Qur’an, keberkahan akan selalu ada. Insya Allah kita akan mencetak lebih banyak lagi anak-anak tahfiz di Agam,” kata bupati.
Menurut bupati, pembentukan pribadi yang berakhlak mulia berdasarkan Al-Qur’an merupakan program utama pembentukan masyarakat madani. Hal ini sangat penting untuk menjadi berkat bagi setiap program dan visi misi pemerintah daerah.
Pengurus Rumah Tahfidz Baitul Qur’an, Rahman, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi yang diberikan Bupati Agam.
“Terima kasih Pak Bupati, penandatanganan prasasti dan peresmian rumah Tahfiz ini akan menjadi sumber penyemangat bagi kita untuk terus menimba ilmu dan ayat-ayat Allah,” ujarnya.
Terkait hal tersebut, Rahman mengatakan bahwa pendirian rumah Tahfiz tersebut berasal dari lembaga swadaya masyarakat dan donatur dari luar negeri.
“Alhamdulillah sudah 113 siswa yang berasal dari warga sekitar dan warga jorong tetangga,” jelasnya. (rh/pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini