Bupati Agam Letakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Tahfidz Quran Waladun Shaleh

0
444
Padang TIME  –  Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM. letakan batu pertama pembangunan Pondok Tahfidz Quran Waladun Shaleh di Jorong Sigiran Nagari Malalak Utara, Kecamatan Malalak, Kamis (3/3).
Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Kesra Surya Wendri, Anggota DPRD Kabupaten Agam Zulfahmi dan Ardinal, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Agam Drs. Marjanis, M.Pd, Ketua MUI Dr. M Taufik, M. Ag., dan Camat Malalak Rahmat Fajri.
Pada kesempatan tersebut Bupati Agam Dr. H. Andri Warman mengatakan, pembangunan rumah tahfidz memiliki murid sebanyak 70 orang ini sejalan dengan program kabupaten Agam untuk menjadikan Agam yang lebih maju dibidang pendidikan dan lebih madani.
“Dengan peletakan batu pertama ini kita berharap rumah-rumah tahfidz di Malalak dapat bertambah sehingga anak-anak didik dapat memperdalam pembelajarannya di bidang agama,” Tuturnya.
Andri Warman berharap dengan belajarnya anak-anak di pondok tahfidz ini akhlak anak anak akan semakin baik .
“Saya secara pribadi merasa bangga kepada masyarakat Malalak yang telah membantu Pemda Kabupaten Agam dalam menjalankan program untuk mejadikan Agam yang maju dan lebih Madani,” Tukuknya. (pt/rh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini