Bupati Aceh Besar Kunjungi Kota Wisata Pariaman

0
267
PadangTIMEcom | Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto bersama istri dan rombongan, berkunjung ke Kota Wisata Pariaman (3/9).
Bupati Aceh Besar  sangat terkesan saat berkeliling Kota Wisata Pariaman, mulai dari Pantai Sunur, Pantai Binasi, Pantai Kata , Pantai Cermin, ASEAN YOUTH PARK , Pantai Gandoriah dan Balaikota Pariaman.
Sementara itu Wali Kota Pariaman, Genius Umar menyampaikan, bahwa pariwisata pariaman mulai maju setelah semua stakeholder dan pentahelix pariwisata bersinergi dan berkolaborasi bersama-sama, dan di dukung semua dinas yang ada di Pariaman.
“Kata kuncinya adalah kerja bersama, karena nantinya yang akan menikmati buah dari pariwisata itu adalah masyarakat, pentahelix pariwisata yang nantinya baru untuk kemajuan daerah, jadi ekonomi tumbuh, pariwisata nya bangkit,” ungkapnya.
Genius menceritakan kompaknya masyarakat kota Pariaman saat membangun jalan non budgeter dan tanahnya dari hibah masyarakat.
“Dengan kolaborasi yang baik selama ini, kita dapat membuka 16 titik jalan baru, dan kesadaran untuk menjadikan desa atau kelurahan di Kota Pariaman menjadi daerah wisata, juga banyak berasal dari komunitas dan masyarakat sendiri, kami di pemerintahan, tinggal membenahi dan memfasilitasi saja,” tutupnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini