Buka Turnamen Volley Danrem 032 Cup Sumbar Bupati Kab. Pasaman: Mari Kita budayakan Hidup Sehat dan Gemar Olahraga

0
1410
PadangTIM.com- Bupati Pasaman, H.Benny Utama di dampingi Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi buka turnamen bola volly SE Sumatera Barat di Gor Tuangku Rao, Minggu (19/2/2023).
Turnamen bola volly tersebut diikuti 12 tim putra dan 9 tim putri serta turut di hadiri, Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, Forkompida Kabupaten Pasaman, Wakil Ketua I KONI Sumatera Barat, Kombes Pol Drs. Johni Soeroto Kepala OPD Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra, Ketua KONI Pasaman Barat, Mondiharto, SH, Ketua KNPI, Ardinol Bismi.
Ketua Pelaksana bola volly Danrem 032/Wirabraja Cup antar club se Sumatera Barat Tahun 2023, Mayor Inf. Supadi menyampaikan dasar kegiatan tersebut, Surat perintah Danrem 032/Wirabraja Nomor: SPRIN/52/I/2023 Tanggal 13 Januari 2013 tentang Komite olah raga militer KOREM 032/Wirabraja.
Kemudian, rencana pelaksanaan kegiatan kejuaraan bola volly se Sumatera Barat melalui Danrem Cup TA 2023 di Kabupaten Pasaman dan Pertimbangan Komando dan staf Kodim 0305 Pasaman.
Ia juga menyebutkan maksud dan tujuan memperat hubungan persaudaraan dan memupuk persatuan dan kesatuan dalam wadah NKRI, Panji – panji olah nasional yaitu Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat dengan menjunjung sportivitas.
Terlaksananya pembinaan teritorial melalui wadah komunikasi sosial di bidang olahraga,” pungkasnya.
Selanjutnya, Bupati Pasaman, H.Benny Utama saat pembukaan turnamen menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran panitia pelaksana turnamen bola volly Danrem 032/Wirabraja Cup antar club se Sumatera Barat Tahun 2023.
Bupati Pasaman juga menyampaikan turnamen ini merupakan kejuaraan yang menilai penting dan strategis.
“Turnamen ini kita jadikan sebagai salah satu indikator, bahwa masih berjalannya pembinaan dan cabang olahraga bola volly di Sumatera Barat,” ujarnya.
Benny Utama menjelaskan dengan rutinitas latihan dan kontinuitas event kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan di Sumbar umumnya, bahkan Kabupaten Pasaman khususnya akan lahir atlet – atlet bola volly yang berbakat yang bisa kita banggakan di masa depan.
Menurut, Benny Utama pada pelaksanaan turnamen ini harus benar – benar kita manfaatkan sebagai sarana untuk pembentukan SDM berkualitas mental, memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan kesatuan dan persaudaraan serta untuk meningkatkan prestasi bola volly
” Melalui turnamen ini, mari bersama kita kembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga kepada masyarakat,” tutupnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini