PadangTIME | Sebagai pemimpin di Kota Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa mengakui akan pentingnya sinergi dan kolaborasi dari seluruh unsur dan elemen di kota yang ia pimpin.

Salah satu diantaranya adalah dukungan dari unsur media massa yang terus mempublikasikan berbagai berita dan informasi kepada masyarakat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi unsur media massa yang terus menyajikan berita teraktual dan terpercaya kepada masyarakat. Khususnya terkait seputar kegiatan Pemerintah Kota Padang, tanpa dukungan media tentu apa yang kita lakukan tidak akan diketahui masyarakat,” ungkap Wali Kota milenial tersebut saat membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumatera Barat (Sumbar) di lantai I Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Sabtu (10/12/2022) pagi.

Selanjutnya Wako Hendri Septa berharap dukungan media massa terus mengalir dan berkelanjutan khususnya di Kota Padang.

Sebagaimana berita yang dihasilkan memberikan banyak manfaat terutama untuk peningkatkan kinerja Pemko Padang dan pembangunan di Kota Padang.

Terakhir Wali Kota milenial tersebut tak lupa menyampaikan selamat atas digelarnya Mubes ke-V bagi IKW-RI Sumbar kali ini.

“Selamat melaksanakan Mubes yang intinya adalah bermusyawarah bersama. Semoga melahirkan pemimpin yang semakin baik lagi bagi IKW-RI Sumbar ke depan. Jayalah selalu IKW-RI Sumbar,” tukas orang nomor satu di Kota Padang itu menyemangati.

Terdapat 3 (tiga) nama yang diusulkan diantaranya Hariyanto, Firman Sikumbang dan Peter Prayuda.

Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi yang juga Pembina IKW-RI Sumbar, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam dan stakeholder lainnya. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini