Budayakan Anti Korupsi, UNP Gelar Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi  

0
1064
PADANGTIME.COM | Guna mengambil langkah strategis dalam menjalankan
Reformasi Birokrasi (RB), Universitas Negeri Padang menggelar rapat koordinasi RB/ZI (Zona Integritas), Selasa (28/5/2024).

Bertempat di Aula Fakultas Ilmu Sosial (FIS), acara ini dibuka oleh Wakil Rektor II, Prof. Ir. Syahril, M.Sc, yang menyatakan harapannya agar Tim Reformasi Birokrasi generasi ketiga ini dapat melampaui pencapaian sebelumnya dalam meraih gelar Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sementara itu, Ketua RB UNP, Prof. Dr. Daharnis, M.Pd., Kons, menjelaskan bahwa tujuan rapat ini adalah untuk mengkoordinasikan monitoring dan evaluasi terhadap fakultas yang telah menerapkan Zona Integritas.

Acara tersebut dihadiri oleh Tim Penilai Perguruan Tinggi Negeri (TP PTN) RB dan ZI di lingkungan UNP, serta 8 tim bidang Reformasi Birokrasi dan 5 tim ZI Fakultas yang telah lolos seleksi untuk menuju predikat WBK.

Dengan langkah-langkah ini, UNP menunjukkan komitmennya untuk mencapai predikat wilayah bebas korupsi, memperkuat sistem administrasi, dan memberikan pelayanan terbaik kepada civitas akademika serta masyarakat umum. (*)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini