Berkualitas, Tambak Udang di Pesisir Selatan Pilih Pelayanan Premium PLN

0
872

PadangTIME | PLN berupaya meningkatan produktivitas pelaku usaha di berbagai sektor sebagai bentuk partisipasi PLN dalam memajukan perekonomian negeri.

Upaya itu berupa menghadirkan layanan premium guna memenuhi kebutuhan listrik bagi pengusaha bisnis dan industri.

Layanan yang keandalan listrik dan semakin menarik banyak pengusaha.

Manager PLN ULP Balai Salasa Endavid Yusyaf menuturkan dengan semakin banyaknya pengusaha menggunakan layanan premium PLN artinya semakin mengukuhkan komitmen PLN menyuplai listrik andal untuk mendukung kegiatan usaha masyarakat.

“Layanan premium merupakan inovasi PLN untuk memenuhi kebutuhan khusus pelanggan dengan memprioritaskan keandalan pasokan listrik yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan operasional usaha dan bisnis pelanggan, sehingga kebutuhan aktivitas mereka lebih terjamin. Harapan kami ke depannya pertumbuhan tambak udang berjalan beriringan dengan PLN, banyak yang mengikuti langkah Bapak Adri,” Ujar Endavid Yusyaf.

Adri, owner usaha tambak udang sebelumnya menggunakan genset untuk mendapatkan listrik. Namun karena biaya yang dikeluarkan semakin besar dan tidak ada jaminan keamanan serta keandalan listrik sehingga terlalu berisiko terhadap hasil panen budidaya udang miliknya, Adri kemudian menggandeng PLN dengan layanan premiumnya untuk kelancaran bisnis dan usahanya.

“Layanan premium ini sangat cocok dengan kebutuhan bisnis kami, listrik jadi jauh lebih andal dan biaya juga relative terjangkau. Terima kasih atas dukungan PLN untuk menindaklanjuti permintaan menjadi pelanggan premium, pokoknya pakai PLN lebih untung,” Ungkap Adri. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini