BEM FBS KM UNP 3.4 dan Green Generation Sumbar Selenggarakan Kegiatan Sosmas Clean Up Beach

0
1183
Padang TIME | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan kegiatan bersih-bersih area pantai di pantai parkit, Minggu (8/10/2023).
Sosmas Clean Up Beach merupakan program kerja dari Departemen Sosial Masyarakat BEM FBS KM UNP 3.4 Kabinet Satya Baswara.
Sosmas clean up beach berkolaborasi dengan Green Generation yang merupakan salah satu komunitas lingkungan hidup yang ada di Sumatera Barat (Sumbar). Kegiatan ini juga diikuti oleh perwakilan Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD) Selingkup Fakultas Bahasa dan Seni.
Ketua Pelaksana Adrian Wahyudi menyampaikan tujuan diadakan Sosmas Clean Up Beach ini adalah untuk memupuk sikap kepedulian Mahasiswa terhadap kebersihan lingkungan khususnya area pantai.
“Kegiatan bersih-bersih pantai ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran Mahasiswa terhadap kebersihan lingkungan dan menjaga silaturahmi kepada masyarakat  sekitar”, tuturnya.
Diakhir kegiatan, Gubernur Mahasiswa BEM FBS KM UNP 3.4 Dedek Wiradi menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dan juga menyampaikan harapan agar acara Sosmas Clear Up Beach dapat terselenggara.
“Acara ini kami adakan bukan untuk menghilangkan sampah sama sekali, tapi untuk menguranginya. Semoga kegiatan ini menyadarkan kita betapa pentingnya menjaga kebersihan pantai.”(pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini