Baznas Pesisir Selatan Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Gempa Di Pasaman Barat

0
242

Padang TIME.com- Pesisir Selatan – Baznas Pesisir Selatan menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa di Kabupaten Pasaman Barat dan Pasaman, Minggu (27/2). Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Pesisir Selatan, Yose Leonando diikuti seluruh wakil ketua dan didampingi oleh Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Wendra.

“Ya, kami menyerahkan langsung bantuan untuk korban gempa di Posko utama tanggap darurat bencana yang diterima langsung oleh Satgas tanggap bencana yang selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak musibah gempa di Pasaman Barat dan Pasaman,” ungkap Ketua Baznas Pesisir Selatan, Yose Leonando, Minggu (27/2).

Ia mengungkapkan, bantuan yang diberikan berupa beras, telur dan makanan instant guna membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat yang terkena musibah.

Disebutkan lebih lanjut, bantuan ini merupakan bantuan tahap awal, selanjutnya bantuan yang disalurkan menyampaikan donasi yang masuk melalui Baznas Pesisir Selatan.

“Mari kita bantu ringankan musibah dan beban saudara-saudara kita yang terdampak musibah gempa di Pasaman Barat dan Pasaman dengan berdonasi infak sedekah melalui Baznas Pesisir Selatan ke rekening BSI : 9005004001dan BRI ; 0270.010.0052.4308atas nama Baznas Pesisir Selatan,” ajaknya. (PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini