Bank Nagari Cabang Painan Sediakan Rp 5,5 Miliar Untuk Penukaran Uang Bagi Nasabah

0
1295

Padang TIME | Dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 1444 H, Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan menyediakan dana sebesar Rp 5,5 miliar untuk penukaran uang bagi seluruh nasabah di wilayah kerja Bank Nagari Cabang Painan.
Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika, Senin (10/4) di Painan mengatakan, nasabah bisa melakukan penukaran mulai tanggal 11 April 2023 sampai dengan tanggal 14 April 2023 selama persediaan ada, di Kantor Bank Nagari Cabang Painan.
Disamping itu guna mengoptimalkan pelayanan terhadap nasabah, Bank Nagari Cabang Painan telah membentuk satuan tugas khusus untuk kelancaran transaksi melalui mesin ATM, agar selama libur lebaran nasabah tetap dapat bertransaksi melalui mesin ATM. Tapi nasabah lebih diarahkan untuk bertransaksi menggunakan mobile banking, biar lebih praktis. 
“Kembali diingatkan kepada nasabah untuk tetap berhati-hati terhadap penipuan baik melalui SMS, WA, telepon atau media sosial yang mengatasi namakan Bank Nagari. nasabah dapat menghubungi Bank Nagari Call di telepon 150234 apabila ada masalah dengan transaksi. Semoga Bank Nagari Cabang Painan bisa lebih optimal melayani nasabah di lebaran Idul Fitri 1444 H,” harapnya.
Sementara itu seorang nasabah Bank Nagari Cabang Painan, Doni berpikir terima kasih kepada Bank Nagari Cabang Painan yang menyediakan dana untuk penukaran uang yang nilainya cukup besar yaitu Rp 5,5 miliar. 
“Untuk lebaran, kita memang membutuhkan penukaran uang. Karena, saat lebaran itu sebagaimana biasa kita berbagi rezeki. Alhamdulillah, dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah, Bank Nagari Cabang Painan menyediakan dana untuk penukaran,” katanya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini