Babinsa Koramil 04 Sikakap Bantu Warga Binaan

0
211
Sebagai aparat teritorial Babinsa Koramil 04 Sikakap Serda J.Simamora membantu petani di Desa Binaanya Sukiman(63) tahun lakukan pembersihan lahan produktif tanaman terong ,cabe rawit dan bayam seluas kurang lebih 100 M.
Kegiatan membersihkan lahan terong cabai dan bayam dilaksanakan Babinsa selain untuk membantu petani di desa binaan juga untuk meningkatan swasembada pangan yang merupakan program Pemerintah dalam ketahanan pangan.
Serta bentuk kerjasama Babinsa Serda J.Simamora dengan warga dalam membudidayakan tanaman cabe rawit bayam dan terong.
Babinsa menyampaikan, agar proses perawatan tanaman Terong ,bayam dan cabe rawit ini berkelanjutan, selain dibersihkan, disemprot dan diberi pupuk supaya tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal.
Pemilik lahan Sukiman mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 04 Sikakap yang telah membantu nya membersihkan lahan nya dari rumput liar ,memberikan pupuk sampai proses penyiraman kepada tanaman tersebut ucapnya.
Semoga dengan niat tulus saya ini agar tanaman produktif bapak Sukiman ini nantinya berhasil dan hasil panennya memuaskan tutup Babinsa Koramil 04 Sikakap. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini