Babinsa Koramil 04 Ikuti Pengukuhan Tim Percepatan Penurunan Stunting

0
244
Babinsa Koramil 04 Sikakap /Kodim 0319 Mentawai Serda J.Simamora mengikuti kegiatan Konsolidasi dan Pengukuhan Tim Percepatan Penurunan Stunting tingkat Kecamatan di Kantor Kec.Pagai Selatan Kab Kep Mentawai.
Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto S.E.M tr (Han) melalui Babinsa Koramil 04 Sikakap Serda J Simamora menyebutkan, tujuan dibentuknya konsolidasi ini, tentunya kita menyepakati penurunan angka Stunting memberantas gizi buruk pada anak dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat harus segera diatasi, sebut Dandim.
Upaya gerakan itu, harus mendapat dukungan masyarakat terutama ikut mengkampanyekan makan-makanan sehat yang dimulai dari keluarga dan masyarakat, sambungnya.
Sasaran pelaksanaan kegiatan yakni, Pemberian makanan yang sehat dengan Gizi yang seimbang dan membawa anak ke Posyandu untuk mengetahui pertumbuhan dan perkembangan anak.
Harapannya, kegiatan Konsolidasi dan pengukuhan tim percepatan penurunan stunting tingkat Kecamatan dapat bekerja dengan baik dan angka stunting dapat diatasi diseluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai, tutupnya.
(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini