Apel Pagi, Wabup Agam Minta ASN Tingkatkan Kinerja Jelang Akhir Tahun 2022

0
818

PadangTIME.com | Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH Dt. Parpatiah mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu memaksimalkan kinerja menjelang tutup tahun 2022.

Hal itu disampaikan wakil bupati saat apel gabungan OPD di lingkung Pemerintah Kabupaten Agam, Senin (5/12) di halaman kantor bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung.

“Saya berharap di bawah pimpinan unit instansi masing-masing, sekda, asisten kepala OPD mengeluarkan energi mengejar target yang telah ditetapkan tahun ini,” ujarnya.

Disebutkan, pekerjaan birokrasi memanglah berat. Pasalnya, 550 ribuan warga Agam bergantung pada pelayanan pemerintah daerah.

“Saya mengingatkan ada 550 ribu lebih rakyat yang bergantung pada pelayanan kita. Mari keluarkan semangat yang tinggi tanpa mengenal lelah,” katanya.

Menurut wakil bupati, pelayanan maksimal dapat diwujudkan dengan mencintai tugas dan pekerjaan.

“Ketika kita mencintai tugas dan pekerjaan maka akan muncul keikhlasan dan semangat bekerja. sehingga bermuara pada pelayanan masyarakat yang maksimal,” ungkapnya.

Ditambahkan, pemerintah daerah tidak dapat berjalan secara parsial. Keberhasilan maupun kegagalan pemerintah daerah merupakan tanggung jawab tim.

“Tidak ada kegagalan individu, tidak ada keberhasilan individu. Keberhasilan dan kegagalan merupakan hasil dari kinerja tim,” ujarnya. (rh/pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini