Anis Presiden, Hargianto DPRD Sumbar

0
1527
Padang TIME | Di tengah hiruk pikuk dunia politik, terdapat sosok yang memberikan pesan yang sederhana namun sangat penting bagi kita semua. Hargianto, seorang calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Republik Indonesia asal Sumatera Barat (Sumbar), mengingatkan kita tentang pentingnya kebersihan sebagai bagian dari iman.
Pesan ini adalah panggilan untuk menjaga lingkungan kita agar tetap bersih dan indah. Sumatera Barat adalah salah satu provinsi yang kaya akan keindahan alam.
Kota Padang, ibukota Sumbar, dikenal sebagai destinasi wisata yang menarik, tidak hanya bagi wisatawan dalam negeri, tetapi juga dari mancanegara. Salah satu daya tarik utama kota ini adalah keindahan dan kebersihan pantainya. Pesan Hargianto mencerminkan kepeduliannya terhadap lingkungan dan keindahan alam Sumbar.
Terkadang, kita cenderung melupakan pentingnya menjaga lingkungan sekitar kita, terutama dalam konteks lingkungan pesisir seperti pantai. Hargianto mengingatkan kita bahwa kebersihan adalah tanggung jawab bersama. Ini adalah panggilan untuk seluruh warga Sumbar, bahkan seluruh Indonesia, untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan.
Kebersihan pantai bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau lembaga lingkungan, tetapi juga tanggung jawab kita semua. Setiap tindakan kecil yang kita lakukan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan. Ini bisa dimulai dari menjaga sampah kita sendiri, tidak membuang sampah sembarangan, atau bahkan ikut serta dalam kegiatan pembersihan pantai.
Kota Padang dan Sumbar secara keseluruhan memiliki potensi besar untuk mempertahankan keindahan alamnya, dan dapat memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat setempat melalui sektor pariwisata. Namun, untuk mencapai potensi itu, perlu upaya bersama dalam menjaga kebersihan dan keindahan alam.
Kita semua memiliki peran dalam menjaga keindahan Sumbar dan menjadikan pantainya tetap bersih. Mari bergandengan tangan, bersatu dalam upaya menjaga lingkungan. Hargianto, seorang calon anggota DPRD RI Sumbar, telah memberikan pesan yang inspiratif, mengingatkan kita bahwa menjaga lingkungan adalah tanggung jawab bersama dan tindakan kecil kita bisa membawa perubahan besar.
Mari kita jadikan Sumbar bersih dan indah sebagai warisan yang akan dinikmati oleh generasi mendatang. Dalam kebersamaan inilah kita akan menemukan keindahan yang lebih dalam dari Sumbar, dan kita akan membuktikan bahwa kebersihan sebagian dari iman. (rel)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini