Anggota DPRD Sumbar bersama Eeng Kabid Sungai dan Pantai PSDA Sumbar Tinjau lokasi abrasi Pantai Air Manis

0
804
Padang TIME | Anggota DPRD Sumatera Barat Rahmat Saleh bersama Eeng Kabid Sungai dan Pantai PSDA Sumatera Barat melakukan peninjauan terhadap lokasi abrasi Pantai Air Manis.
 
Dalam peninjauan tersebut, Rahmat Saleh menyampaikan bahwa pemerintah provinsi Sumatera Barat sudah membangun seawall penahan abrasi pantai sebesar Rp. 1 Milyar tahun 2022, dan tambah Rp  1 Milyar lagi di tahun 2023.
 
“Untuk mengatasi abrasi pantai yang mengancam  belasan rumah warga Pantai Air Manis, sudah kita lakukan pembangunan seawall sebesar 1 Milyar di tahun 2022, dan insyaAllah minggu ini akan dilanjutkan pengerjaan seawall sebesar Rp. 1 Milyar di tahun 2023 ini”, ujar H. Rahmat Saleh dapat dukungan luas untuk maju di DPR-RI pada pemilu 2024 mendatang.
 
Wakil Ketua LPM Pantai Air Manis Rafes menyampaiakan ucapan terimakasihnya kepada H. Rahmat Saleh atas perhatian yang tinggi terhadap masyarakat Pantai Air Manis.
 
“Pak Rahmat Saleh sudah menjadi bagian dari keluarga kami di Pantai Air Manis. Ustz Rahmat selalu membersamai kami baik dalam kabar baik maupun buruk. Nelayan Ustadz bantu, begitu juga Mesjid, semuanya sudah pernah dibantu Pak Rahmat Saleh”. Ujar wakil ketua LPM berjenggot tersebut. (tn)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini