Anggota DPRD Pasaman Welly Suheri Apresiasi Peserta Latsitardanus XLIII Tahun 2023

0
300
PadangTIME.com – Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Ir. Welly Suheri, mengapresiasi peserta Latsitardanus XLIII Yontarlat III Elang yang telah membantu dalam pelaksanaan gotong royong membersihkan MCK  dan membersihkan lingkungan sekitar Masjid Nurul Huda Tampang.
Hal itu disampaikannya  kepada media figurnews.com disela – sela kegiatan gotong royong peserta Latsitardanus XLIII dengan masyarakat, Sabtu (3/6/2023).

“Senang, bangga dan bahagia serta antusias melihat kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh peserta Latsitardanus XLIII/2023 bersama sama dengan masyarakat Tampang,” ujar Welly Suhery yang juga Ketua Pembangunan Masjid Nurul Huda.

Ia juga menjelaskan selain itu kegiatan ini untuk memupuk budi pekerti dan akhlak yang mulia kepada kita semua harus ditanamkan sejak dini

“Terima kasih kepada peserta Latsitardanus yang telah menyumbang tenaganya untuk melakukan gotong royong, semoga ini menjadi amal bagi peserta Latsitardanus,”tutupnya.

Setelah pelaksanaan Peserta Latsitardanus, Wali Nagari Durian Tinggi Hendra Gunawan, Babinsa, dan masyarakat Kejorongan Tampang melakukan makan bersama. (Tim)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini