Hendri Anggota DPRD Pasaman: Kec Bonjol Kembali Lahirkan Atlet Berprestasi

0
53

PadangTIME.com – Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Drs. H Hendri apresiasi KONI Kabupaten Pasaman yang telah melantik Koordinator Olah raga Kecamatan (KOK) Bonjol masa bakti 2023 – 2027.

Hal tersebut di disampaikannya saat pelantikan dan pengukuhan KOK Bonjol dengan tema”  Bangun Sinergi Untuk Meraih Prestasi”, di halaman Kantor Camat Bonjol, Selasa (23/5/2023).

Ia juga menjelaskan Kegiatan yang merupakan Program KONI ini dilaksanakan dalam rangka untuk memantau dan meluaskan pembinaan atlet hingga level kecamatan. KOK akan digunakan sebagai perpanjangan tangan membina atlet di seluruh Kenagarian sampai Kecamatan.

Hendri berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Pasaman.Saya menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada para pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) masa bakti 2023 -2027 yang dilantik pada hari ini,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Pasaman ini.

Hendri  berharap pelantikan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Pasaman sehingga mampu membangun keunggulan di kancah Nasional di masa yang akan datang.Selanjutnya, Hendri menjelaskan pada  PON XX 2021 Papua kemaren, putraBonjol Fauma Defril Jumra meraih medali emas di cabang atletik nomor dasa lomba.  “Mudah – mudah Kecamatan Bonjol kembali dapat melahirkan atlit – atlit yang berprestasi di tingkat Nasional,” tutup anggota DPRD Dapil V ini.  (02)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini