ads

PadangTIME.com | China Import and Export Fair Ke-132, juga dikenal sebagai Canton Fair, mulai berlangsung pada 15 Oktober lalu. Pameran dagang ini menampilkan banyak produk rekreasi di alam terbuka yang bertaraf premium, serta memiliki kualitas dan inovasi.

Koleksi produk ini pun melengkapi industri hiburan dan rekreasi di alam terbuka.

Semakin banyak orang di seluruh dunia menggemari olahraga dan mengeksplorasi alam. Maka, Canton Fair Ke-132 turut mempersembahkan sederet opsi produk outdoor bermutu.

GUANG ZHOU AOKING LEATHER CO., LTD. (“AOKING”) memamerkan dua kategori produk dengan desain inovatif—seri fashion leisure dan fashion business—di Canton Fair ini. Seri produk tersebut bertemakan harapan dan menyatukan produk bisnis dengan mode sehingga mengubah kesan produk bisnis yang membosankan.

Mengutamakan kapasitas menyimpan barang, tas ransel (backpack) AOKING semakin mencermati sisi kenyamanan, mengurangi bobot tas ransel, serta memberikan fitur pengisian daya gawai, proteksi epidemi, dan kemudahan bagi pengguna saat berada di kantor.

Setelah menjalankan inovasi teknologi, AOKING menghadirkan tas ransel yang menyediakan lebih banyak peluang bagi pelanggan.

Produk orisinal terbaru dari AOKING memiliki karakteristik Tiongkok dan mengikuti tren pasar. Lewat produk unggulan, AOKING cepat mendapat sambutan di pasar. Setelah berpartisipasi di Canton Fair selama hampir 20 tahun, AOKING juga memenangkan banyak penghargaan di Canton Fair, seperti “Green Booth Award” dan “Design Innovation Award”.

ANHUI LIGHT INDUSTRIES INTERNATIONAL CO. mempersembahkan standing inflatable surf skateboard.

Dibuat dengan teknik manual yang sangat cermat, surf skateboard ini tahan lama, mudah disimpan, serta cocok digunakan dalam olahraga water skiing kapan saja. Maka, penggemar olahraga memperoleh pengalaman seru ketika berada di laut.

Hebei Loto Garment Co., Ltd menampilkan jaket ski. Jaket ini didesain dengan jahitan pada bagian pundak sehingga penyesuaian setiap produk semakin mudah dilakukan. Fitur ini juga meningkatkan beragam gaya lewat penyesuaian warna. Demi mengurangi dampak negatif terhadap alam, bahan kainnya mengandung 52% poliester terbarukan yang ramah lingkungan, serta diproses dengan Rudolph fluoride-free bio-repellent.

Sekitar 20.000 peralatan dan pakaian untuk aktivitas di alam terbuka dapat dieksplorasi di Canton Fair; silakan melakukan registrasi lewat https://www.cantonfair.org.cn/en-US/register/index?utm_source=rwyx#/foreign-email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini