16 Tim Ikuti Turnamen Sepak Takraw Anak Nagari Tungka se Sumbar

0
5518
Padangtime.com | Sebanyak 16 tim sepak takaraw mengikuti turnamen sepak takraw Anak Nagari Tungka Tahun 2024 se – Sumatera Barat. Turnamen yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Tungkal Utara dibuka secara resmi oleh Sekdako, Yota Balad di lapangan Takraw Desa Tungkal Utara, Kecamatan Pariaman Utara, Kamis sore (25/01).
Yota dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pemuda Desa Tungkal Utara telah menyelenggarakan kegiatan ini.
“Pemko Pariaman mengucapkan terima kasih kepada panitia turnamen sepak takraw Anak Nagari Tungka, yang telah menginisiasi dan bekerja keras hingga terlaksananya turnamen ini.” ujarnya.
Ia juga mengatakan bahwa melalui kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antar tim dan juga memunculkan bibit bibit baru serta memotivasi para pemuda pemudi untuk melakukan kegiatan kearah yang lebih positif.
“Selamat berlomba dan berkompetisi kepada seluruh tim sepak takraw, raih prestasi, dan junjung tinggi sportivitas” tutupnya.
Sementara itu, Kepala Desa Tungkal Utara, Suardi mengatakan bahwa Turnamen Sepak Takraw Anak Nagari Tungka se-Sumatera Barat di Desa Tungkal Utara ini akan dilaksanakan selama 8 hari, dari tanggal 25 Januari sampai 02 Februari 2024 mendatang.
“Ini salah satu bentuk upaya kami, mengakomodir aspirasi dari pemuda di Desa Tungkal Utara yang memiliki bakat dibidang sepak takraw serta memanfaatkan sarana olahraga desa. Pemerintah Desa pun mendukung kegiatan ini. Kedepan kami terus berupaya memaksimalkan kegiatan kepemudaan yang ada di desa,” jelas Suardi.
Pembukaan Turnamen Sepak Takraw Anak Nagari Tungka Tahun 2024 Se – Sumatera Barat ini, juga dihadiri oleh Camat Pariaman Utara, Ketua Karang Taruna Desa Tungkal Utara, serta para pemuka masyarakat, ninik mamak, orang tuo dan masyarakat sekitar. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini