Wisata Mandeh Terpilih Sebagai Kamar Tematik Di Hotel Berstandar Internasional 

0
179
ads

PadangTIME.com | Objek wisata tak hanya dilirik oleh para pengunjung namun juga dari perhotelan. Kali ini adalah Hotel Balairung Jakarta yang memilih objek wisata Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, sebagai media kamar tematik.

Dari lima kandidat objek wisata di Kabupaten Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang ditampilkan objek wisata Mandeh ini terpilih dan dijadikan sebagai media kamar tematik di hotel berbintang 3 berstandar internasional itu.

“Ya, dari lima objek wisata di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), objek wisata Mandeh terpilih sebagai media untuk kamar tematik oleh Hotel Balairung Jakarta,” kata Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, saat melaunching kamar tematik dengan ditandai pemotongan pita di Hotel Balairung Jakarta, Senin (7/11).

Rusma Yul Anwar melanjutkan, dengan terpilihnya objek wisata Mandeh sebagai tempat media kamar tematik oleh Hotel Balairung tersebut, sehingga dapat membantu dan menjadi wadah promosi untuk melihat potensi – potensi yang ada dalam mengembangkan pariwisata di Sumatera Barat, khususnya di kabupaten pesisir selatan.

“Kami mengucapkan terimakasih kasih kepada Hotel Balairung Jakarta yang telah memilih objek wisata Mandeh ini sebagai media atau tempat (kamar tematik) dalam mempromosikanya. Dan kami sangat senang dan bangga sekali, karena telah membantu kami mempromosikanya bagi yang menginap untuk melihat potensi – potensi objek wisata yang ada pesisir selatan,” ungkapnya.

“Dan saya berharap kepada Manajemen untuk secara bergantian mempromosikan objek wisata lainya, di Sumatera Barat khususnya di pesisir selatan. Semoga Hotel Balairung Jakarta ini semakin lebih sukses ke kedepannya,” tutupnya.

General Manager Hotel Balairung Jakarta, Anna Augriana mengungkapkan bahwa objek wisata indah dibanding kabupaten lain yang ada di Sumatera Barat.

Sehingga, kata dia, memilih destinasi itu dari lima objek wisata di kabupaten Provinsi Sumatera Barat sebagai media kamar tematik di Hotel Balairung Jakarta tersebut.

“Dari lima objek wisata di Provinsi Sumatera Barat, objek wisata Mandeh yang kami pilih sebagai media Kamar tematik di sini,” kata dia.

Anna mengatakan, terpilihnya destinasi wisata Mandeh sebagai media kamar tematik maka dapat meningkatkan ekonomi warga kabupaten pesisir selatan.

“Dan ini terbukti dari kabupaten lain di Sumatera Barat destinasi mandeh yang paling indah. Karena Mandeh ini memilki pemandangan pulau – pulau dan keindahan dari pantainya sendiri,” ujarnya. (PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini