AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Sidak Dinas Perhubungan

PadangTIME.com | Mengawali Tahun 2023, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Perhubungan Kota Pariaman.
Sidak dilakukan usai apel pagi di Halaman Dinas Perhubungan Komplek Terminal jati Pariaman, Kamis (5/1).
“Sidak ini kita lakukan untuk mengingatkan bahwa setiap Aparatul Sipil Negara harus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Kita wajib bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing, apalagi yang berkaitan dengan masalah kemacetan lalu lintas di jalan raya dan upaya pemeliharaan terhadap lampu-lampu penerangan jalan serta trafic light yang ada di Kota Pariaman, “ ungkapnya.
Kota Pariaman saat ini telah menjadi salah satu kota tujuan wisata. Untuk itu demi kenyamanan wisatawan berkunjung ke Kota Pariaman, semua faktor pendukung harus ditingkatkan baik rambu – rambu lalu lintas maupun ketertiban area parkir di objek wisata.
“Dishub mempunyai tugas membantu kepala daerah dalam melaksanakan urusan pemerintahan di bidang perhubungan, baik darat maupun laut. Apalagi saat ini Pemko Pariaman telah mempunyai bus sekolah yang difungsikan untuk mengantar anak – anak sekolah yang lokasi sekolahnya di pinggiran Kota Pariaman, untuk itu kita ingatkan kepada ASN yang ditugaskan mengendarai bus agar selalu berhati – hati dalam bertugas sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, “ tambahnya.
Begitu juga dengan angkutan laut, lakukan koordinasi dengan Korpolairud serta stake holder lainnya .
“Kita juga minta Kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman Afwandi serta unsur pimpinan lainnya untuk menidak tegas ASN yang tidak disiplin . Hari ini saya yang didampingi pihak Inspektorat dan BKPSDM juga mengumpulkan daftar hadir agar dapat diproses selanjutnya, “ ujarnya.
Pada kesempatan yang sama, usai sidak, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin juga melakukan pengecekan ke markas pemadam kebakaran Kota Pariaman. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kelengkapan alat – alat pemadam kebakaran Kota Pariaman.