Info Terbaru

Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Hadiri Turnamen Tenis KPT Cup 2023

Padang TIME.com – 15 Kota/Kabupaten yang ada di Sumatera Barat mengikuti Turnamen Tenis KPT Cup 2023 yang digelar oleh Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Lingkungan Peradilan Umum Sumatera Barat, bertempat di Lapangan Pelti Pariaman, Sabtu (13/5/23).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua DPRD Kota Pariaman, Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Kepala Kejaksaan Pariaman, Ketua Pengadilan Negeri Pariaman, dan Forkopimda lainnya.

Dalam kesempatan itu Mardison sampaikan ungkapan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Padang Amril, yang telah memilih Kota Pariaman sebagai tuan rumah tempat pelaksanaan turnament yang digelar selama dua hari tersebut.

“Tenis adalah salah satu olahraga yang bisa mempererat hubungan silaturahmi sekaligus ajang untuk mencari bibit baru yang berprestasi untuk mengikuti event yang lebih besar lagi nantinya”, sebut Mardison.

“Kegiatan ini merupakan suatu kebanggan bagi pemerintah Kota Pariaman karena telah dipercaya sebagai tuan rumah kegiatan ini. Kedepannya kami berharap bukan hanya event Tingkat Sumatera Barat saja yang digelar disini tapi juga event berskala Nasional untuk peradilan di Indonesia ini, dan kami siap untuk itu semua”, ungkap Mardison.

Mardison menjelaskan salah satu daya tarik wisata Kota Pariaman adalah Sport Tourismnya, karena selain mengikuti kegiatan olahraga, para atlet juga bisa menikmati keindahan wisata bahari dan mencicipi kuliner Kota Pariaman yang telah dikenal dengan kelezatannya.

Acara turnament ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang Amril, yang akan memasuki masa purna baktinya.

Dalam sambutannya Amril sampaikan bahwa turnament ini merupakan agenda PTWP Daerah Peradilan Umum Sumbar yang diikuti oleh seluruh pengadilan negeri se-sumbar yang terdiri dari empat wilayah pengadilan umum se-sumbar.

Kegiatan ini diikuti oleh Hakim, ASN, PPNPN dan Dharmayukti Karini dari 15 kabupaten/Kota yang ikut bertanding seperti, Padang, Koto Baru, Lubuk Sikaping , Pariaman, Painan, Solok, Payakumbuah, Sawahlunto, Bukittinggi, Lubuak Baduang, Batusangkar, Padang Panjang, Tanjung Pati, dan daerah lainnya. (tachi)

-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer